Selasa, 22 Maret 2011

Dani Alves: Musim Ini Harus 'Treble Winner' 22-03-2011 06:18

Dani Alves berambisi mengakhiri musim ini dengan meraih treble winner lagi bersama Barcelona.Blaugrana masih menjaga peluang meraih tiga gelar juara musim ini. Di liga domestik mereka unggul lima angka dari Real Madrid, melangkah ke final Copa del Rey, dan bertemu Shakhtar Donetsk di perempat final Liga Champions.
Dani Alves yang sedang berusaha mendapatkan kontrak baru di Nou Camp mengaku fokus timnya saat ini adalah memenangkan setiap pertandingan terdekat.
"Kami hanya memikirkan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, kami juga berharap bisa melangkah sejauh mungkin di semua kompetisi yang kami ikuti," kata Dani Alves pada El Mundo Deportivo.
"Tidak mudah memenangkan treble winners lagi, tapi hal itu bukan tak mungkin. Kami harus terus fokus di setiap pertandingan," lanjutnya.
Mantan bek Sevilla itu menambahkan, ia belum ingin membicarakan final Liga Champions meski Barcelona difavoritkan menjuarai turnamen paling bergengsi di Eropa itu.
"Kami hanya ingin menorehkan sejarah sendiri di klub ini. Saya belum ingin membicarakan final Liga Champions meski kami sangat ingin memenangkan turnamen itu," pungkasnya.  (bola/zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar